Sponsor

Senin, 19 Juli 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Ikan Dan Mahluk Air Aneh Yang Pernah Beredar Di Internet

Ikan Dan Mahluk Air Aneh Yang Pernah Beredar Di Internet

Sebagian atau semua foto-foto ikan atau mahluk air yang aneh, misterius dan menyeramkan ini mungkin pernah Anda lihat, baik di surel, blog maupun forum. Penggemar dan pemerhati ikan pun sudah akrab dengan beberapa ikan di bawah ini. Jadi sifat postingan ini hanyalah sebagai kumpulan saja, sebagai catatan atas beredarnya foto-foto ikan atau mahluk laut aneh yang pernah beredar di internet, yang dilengkapi dengan berita bohong. Selamat menyaksikan.

Duyung Terdampar Hanya Patung

Ikan Lele Raksasa Pemakan Manusia

Kisah yang menyertai foto ikan besar ini memang menyeramkan. Disebutkan beberapa orang pekerja dinas pekerjaan umum di suatu kota menghilang ketika sedang bekerja. Setelah diinvestigasi, ternyata ditemukan ikan lele raksasa di saluran air dan reservoir kota tersebut, dan diduga ikan besar ini telah memakan korban manusia.
Ikan Hiu Paus Ini Diberitakan Sebagai Lele Raksasa

Ikan ini adalah ikan Hiu Paus. Tidak membahayakan bagi manusia, karena makanannya hanya ikan kecil dan plankton. Ukurannya memang besar, dan foto di atas sebetulnya adalah peragaan cara memotong ikan Hiu Paus, dan bukannya pembedahan ikan Lele raksasa untuk mecari jasad manusia yang telah dimakannya.
Bentuk Kepala Hiu Paus Memang Mirip Ikan Lele

Mahluk Laut Aneh Hasil Kutukan dan Duyung Terdampar

Mahluk-mahluk aneh dan mengerikan dari laut! Kisah yang menyertai kemunculan foto ini pun beragam: ada yang mengatakan hasil kutukan, ada yang bilang keajaiban, bahkan ada yang mengatakan seekor duyung (hibrida manusia dan ikan, mahluk mitologi) langka yang terdampar.

Mahluk Mahluk Laut Aneh Karya Seorang Pematung

Foto-foto di atas adalah foto hasil karya pematung Juan Cabana. Si pematung yang punya  ketertarikan kuat dengan mahluk laut ini,  foto karyanya memang menghebohkan orang awam (seperti saya), karena bentuknya yang tidak lazim. Maklumlah, namanya juga seniman. Tapi jangan khawatir, karena ini semua hanyalah patung.

Ikan Piranha Raksasa

Bayangkan jika Piranha sebesar ini bergerak berkelompok mengerumuni dan siap menghabisi Anda, secuil demi secuil, sesobek demi sesobek (halah!). Ukuran Piranha, yang biasanya hanya sebesar 12 hingga 25 cm, namun yang ini ukurannya luar biasa, dengan gigi runcing dan tergolong besar. Benarkah ini Piranha raksasa?
Ikan Piranha Besar Aneh Dan Menyeramkan

Ini bukan foto hasil rekayasa, tapi memang asli foto ikan. Ikan tersebut bukan Piranha, melainkan Hydrocynus goliath. Huf, dan kasus pun ditutup.

Ikan Buaya Yang Mistik

Ikan buaya. Ikan aneh dengan moncong buaya. Penampakannya di beberapa daerah sempat menghebohkan warga. Disertai dengan kisah mistik, baik dalam bentuk kesurupan, mimpi, wangsit, atau ikan tersebut tidak mempan dipotong. Misterius! Benarkah ikan ini adalah jelmaan mahluk halus penunggu sungai?
Ikan Buaya Jelaman Penunggu Sungai Yang Mistik

Ikan ini juga pernah muncul di suatu sungai di luar negeri dengan ukuran yang lebih besar, tanpa suasana mistik. Kalau dyang ditemukan akhir-akhir ini, panjangnya kurang lebih hanya senampan atau tempat untuk menghantarkan minuman dan hidangan.
Ikan Buaya Yang Panjangnya 3 Meter

Kalau yang ada di gambar ini panjangnya kurang-lebih 3 meter. Tidak ada acara mandi kembang, atau ditaburi kembang tujuh rupa. Karena ikan ini, yang bernama Latin Atractosteus spatula, memang bukan ikan jelmaan penunggu sungai (FenomenaMisteri.blogspot.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar