Sponsor

Senin, 28 Juni 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: UFO Menembakkan Senjata Sinar Laser? Tertangkap Kamera Video Ponsel (Foto dan Video)

UFO Menembakkan Senjata Sinar Laser? Tertangkap Kamera Video Ponsel (Foto dan Video)

Sebuah video amatir yang merekam aktifitas beberapa objek terbang tak dikenal atau UFO, kelihatannya sudah biasa saat ini. Namun bagaimana dengan UFO yang terlihat menembakkan sinar merah? Senjatakah itu?

UFO Menembakkan Sinar Laser Merah Tertangkap Kamera Hape

Mengerikan, UFO Sudah Main Tembak!

Seorang wanita berusia 20 tahun di Bristol merekam video UFO itu dengan ponselnya, dan ketika sedang dizoom, tak lama kemudian terlihat UFO tersebut seperti menembakkan sinar laser berwarna merah dan putih ke Bumi. Apa jadinya jika senjata canggih mulai menginvasi Bumi? Entahlah. Buat Anda yang ingin melihat foto-fotonya, karena kesulitan melihat videonya silahkan lihat di bawah ini:
Pertama Kali Dalam Tayang Video Tampak UFO menembakkan Cahaya Merah pada detik ke 31

Paling tidak menurut pengamatan saya, selama terekam di video ponsel, UFO ini menembakkan sinar sebanyak 3 kali, yang pertama terlihat pada 00:31. Tembakan itu terlihat sekejap mata.

Benda Terbang Asing Atau UFO Menembakkan Cahaya Putih Ke Bumi


UFO tersebut tampak menembakkan cahaya lagi secara beruntun pada 1:41 dengan cahaya putih, lalu kemudian menembak lagi dengan cahaya merah pada 1:43, selang 1 detik. Lagi-lagi tembakan itu terlihat sekejap mata.
UFO Tampak Menembakkan Cahaya Merah Pada Menit 1 Detik 43

Benarkan Itu Adalah Senjata Sinar Yang Ditembakkan UFO?

Menurut penjelasan sebuah sumber yang sangat bisa dipercaya, apa yang tampak seperti tembakan tersebut adalah semacam "kesalahan" kamera video ponsel pada umumnya.

Sensor gambar di dalam kamera ponsel merekam gambar dengan cara mengkonversi foton ke elektron. Elektron sementara disimpan dalam masing-masing picture element (pixel atau piksel) pada sebuah chip. Sebuah piksel sendiri merupakan titik terkecil dalam sebuah gambar.
Foton Dirubah Menjadi Elektron Dalam Sensor Video Di Ponsel

Kapasitas menahan elektron pada sebuah piksel dapat dilampaui saat digunakan untuk merekam cahaya yang redup, seperti bintang di malam hari, dalam waktu yang cukup lama. Dan jika ini terjadi, elektron tersebut akan "tumpah" ke piksel-piksel terdekatnya. Hal ini umum dinamakan dengan blooming, seperti yang terjadi pada video ini.

Blooming menyebabkan cahaya redup dalam video ini seolah-oleh seperti menembakkan sinar dalam sekejap.

Oh, jadi itu bukan UFO yang sedang menembakkan sinar... Syukurlah kalau begitu. Sebagai penutup saya sajikan videonya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar