Sponsor

Rabu, 23 Juni 2010

Browse > Halaman Depan > Label: , > Judul: Misteri Tanda Pendaratan UFO Di Ladang

Misteri Tanda Pendaratan UFO Di Ladang

Lingkarang ladang yang diyakini sebagian ufolog sebagai tempat pedaratan UFO, merupakan gambaran yang muncul di ladang gandum, jelai, jagung, atau padang jerami. Gambaran ini muncul dengan cara merebahkan batang jagung atau batang gandum, terbentuk sedemikian rupa hingga tampak bentuk-bentuk geometris jika dilihat dari ketinggian yang memadai untuk melihat keseluruhan gambaran yang muncul. Fenomena ini mulai muncul pada tahun 1970-an, hingga kini pun masih bermunculan.

Lingkaran Ladang Yang Berbentuk Asimetris - Jejak Pendaratan UFO

Tak semuanya asli, namun tak seluruhnya rekayasa. Sepasang orang iseng profesional, Dave Chorley dan Doug Bower, pada tahun 2002 mengaku membuat sebuah lingkaran ladang pada tahun 1991 dengan alat sederhana. Berikut ini adalah foto lingkaran ladang yang jelas-jelas palsu
Tanda Pendaratan UFO Yang Palsu Sekedar Untuk Meledek

Lingkaran Ladang, Lebih Dari Sekedar Gambar Geometris

Lingkaran ladang yang asli lebih dari hanya sekedar gambaran di ladang. Para ilmuwan yang meneliti lingkaran ladang tersebut menemukan adanya aktifitas elektromagnetik. Residu radiasi elektromagnetik ini terdeteksi dengan frekwensi 5 KHz, di mana getaran seperti itu berada dalam jangkauan pendengaran manusia. Hal kedua yang mengherankan adalah batang tanaman rebah, namun tidak patah. Dr. Levengood, seorang ahli bio fisika bersama timnya dari BLT Research menyimpulkan rebahnya batang tanaman tersebut karena terpapar gelombang mikro. Gelombang mikro menyebabkan air di dalam tanaman menguap dan membuat tanaman layu dan sulit menopang beratnya sendiri hingga rebah.
Berbagai Diagram Lingkaran Ladang Yang Diduga Jejak Pendaratan UFO

Hal ini berbeda jika lingkaran ladang dikerjakan dengan alat sederhana, yang bisa menyebabkan batang tanaman patah. Alat apakah yang bisa memancarkan gelombang mikro, menimbulkan residu radiasi elektromagnetik, dan sekaligus membentuk pola-pola geometris? UFO-kah?
Apakah Lingkaran Ladang Merupakan Jejak Pendaratan UFO?

UFO Mendarat Di Sawah

Bagi Anda yang menggemari hal-hal yang berkaitan dengan UFO, tentunya Anda ingin sekali mendapat berita adanya UFO yang mendarat di sawah, dan meninggalkan jejak berupa lingkaran ladang. Entah mengapa sampai saat ini lingkaran tersebut tidak muncul di sawah, mungkin karena sawah itu becek, beda dengan ladang gandum atau jagung. Tapi ya sudahlah, semoga saja tidak terjadi, kasihan para petani bila padinya rusak gara-gara UFO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar