Sponsor

Rabu, 23 Juni 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Dunia Lain, Dicapai Hanya Selangkah Melalui Gerbang Bintang

Dunia Lain, Dicapai Hanya Selangkah Melalui Gerbang Bintang

Ingin pergi ke dunia lain di seluruh penjuru alam semesta dalam sekejap? Mungkin Gerbang Bintang adalah jawabnya. Hanya selangkah melalui Gerbang Bintang atau Astria Porta dan dalam sekejap kita akan berada di dunia lain. Gerbang Bintang merupakan sebuah gerbang metalik peninggalan mesir kuno yang dikatakan merupakan gerbang menuju dunia lain di semesta ini, mengirim manusia atau apa pun yang melaluinya ke Gerbang Bintang lainnya yang tersebar di sebluruh jagat raya ini. Dan untuk menuju tempat yang tepat, seseorang harus mengetahui kode-kode rahasia yang berupa susunan simbol-simbol Mesir kuno.

Portal Menuju Dunia Lain Gerbang Bintang


Gerbang Bintang, sayangnya memang hanya sekedar fiksi belaka yang diilhami oleh peradaban Mesir Kuno yang misterius. Foto gerbang bintang yang ditemukan di Guetemala menyebar di internet yang dikatakan sebagai salah satu Gerbang Bintang yang tercecer di Bumi. Foto yang dikatakan berusia 90 tahun ini ketika dipublikasikan, sebetulnya adalah nyata. Namun, Gerbang bintang yang ada di dalam foto ini adalah rekayasa. Sayang sekali, bukan?
Penemuan Arkeologi Gerbang Bintang Sebuah Portal Menuju Dunia Lain Hanya Bohong Belaka

Foto kedua, adalah foto hitam putih, yang berkesan pada sebuah penggalian situs kuno di Mesir. Namun sayangnya foto ini terlihat sekali bila merupakan suatu rekayasa. Tidak dibutuhkan seorang ahli telematika untuk membuktikan bahwa foto ini memang palsu, hasil rekayasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar