Sponsor

Sabtu, 26 Juni 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Misteri Kuburan Alien, Benarkah Ada Jasad Mahluk Luar Angkasa Dikubur Di Bumi?

Misteri Kuburan Alien, Benarkah Ada Jasad Mahluk Luar Angkasa Dikubur Di Bumi?

Kuburan berisi jasad manusia adalah hal yang wajar. Namun, bagaimana dengan sebuah misteri kuburan yang konon berisi jasad alien, mahluk asing dari planet lain?

Tempat Pemakaman Umum Aurora adakah jasad alien berada di sana

UFO, Benda Terbang Asing Jatuh Dan Meledak

Jatuhnya UFO di Roswell boleh jadi merupakakan peristiwa yang populer. Namun jatuhnya UFO di waktu dan tempat yang lain bisa saja terjadi. Salah satunya ada di Aurora, Texas, bertahun-tahun sebelum Wright Bersaudara menerbangkan pesawat jadul pertamanya, tepatnya pada bulan April tahun 1897.
Benda Terbang Asing UFO Meledak Dan Jatuh Berkeping-keping

Kesulitan dalam investigasi adalah: kejadian itu sudah terjadi begitu lama, sehingga hanya menyisakan sedikit saksi mata dan saksi tidak langsung. Melalui penelitian yang dilakukan tahun 1973 oleh Biro Internasional UFO, hanya ada 3 saksi yang masih hidup.

  • Charlie Steven yang saat itu berusia 10 tahun menceritakan suatu benda jatuh dari angkasa, mengepulkan asap dan menimbulkan ledakan. Ayah Charlie waktu itu yang melihat kejadian tersebut dan menceritakan betapa banyak pecahan-pecahan sejenis logam yang berserakan.
  • Mary Evans, yang saat itu berusia 15 tahun, mengatakan adanya benda yang jatuh dari angkasa, namun ia dilarang oleh orang tuanya untuk melihat langsung pecahan benda langit tersebut.
  • Robbie Hansen, tidak melihat langsung, namun ia menceritakan bahwa ayahnya dulu menertawakan kejadian tersebut.
Kejadian lain yang berhubungan dengan daerah jatuhnya UFO tersebut dilaporkan oleh seorang pria bernama Rolley Oats pada tahun 1945 saat ia baru pindah ke Aurora. Setelah 12 tahun tinggal di sana, ia menderita arthritis parah. Setelah diteliti penyebab penyakitnya, diasumsikan penyakitnya berasal dari air minum yang ada di sumur, dan ternyata setelah diteliti, dalam sumur tua itu terdapat pecahan-pecahan logam yang sudah dibuang ke dalamnya, puluhan tahun lalu sebelum ia pindah ke Aurora. Apakah air sumur tadi terpapar sejenis radiasi tertentu dari pecahan logam? Entahlah, namun akhirnya ia menutup sumur itu dengan beton setebal 15 cm.

Apakah Kuburan Alien Ada?

Kliping Koran Mengenai Pemakaman Jasad Mahluk Asing Atau Alien
Bukti lainnya yang lebih kuat dari kejadian jatuhnya benda terbang asing di Aurora adalah tulisan di kolom pada sebuah koran di tahun 1897. Beberapa poin penting dalam tulisan koran tersebut, antara lain:
  • Benda terbang asing itu menabrak kincir angin dan tanki air, serta menimbulkan ledakan, sebelum menghantam bumi.
  • Ditemukan satu jasad yang dikatakan sebagai pilot, dan dalam kondisi sangat mengenaskan dan dikatakan bukan merupakan penghuni dunia ini.
  • Pecahan logam dari pesawat tersebut tidak diketahui jenisnya
  • Terdapat etsa (torehan atau ukiran) yang tampak seperti huruf hieroglif, yang tidak dikenali, yang ditemukan di sekitar pecahan logam
  • Jasad sang pilot disebut akan dikuburkan esok siang (kemungkinan tanggal 18 April 1897, keesokan hari setelah berita turun). Kata pilot sudah digunakan sejak abad ke-19 (tahun 1801-1900) untuk mengistilahkan pengendali balon udara.
Dikuburkan di Aurora? Entah, namun salah satu atau sekian dari 800 makam di kuburan tersebut, kemungkinan berisi alien, sang pilot dari angkasa luar. Jika ledakan tersebut berasal dari jatuhnya meteor, tentunya tidak disebutkan adanya pilot yang dikuburkan esok harinya. Koran tersebut juga menyebutkan bahwa terdapat pahatan huruf-huruf yang tak dikenali semacam hieroglif pada pecahan logam yang berserakan. Cukup mengejutkan juga, dan meninggalkan teka-teki: benda apakah yang jatuh dan meledak itu?

Tahun 2008, sebuah dokumentasi televisi mengupayakan pencarian jasad sang pilot itu dengan radar. Namun, karena kondisi buruk makam yang dibangun tahun 1890-an, radar kesulitan menemukan bukti yang cukup untuk menarik kesimpulan. Kuburan alien hingga kini masih menjadi misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar