Sponsor

Rabu, 14 Juli 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Foto-Foto Penampakan UFO Di Negeri Tirai Bambu Juli 2010

Foto-Foto Penampakan UFO Di Negeri Tirai Bambu Juli 2010

Kisah penampakan UFO di Negeri Tirai Bambu ini tidak perlu lagi diceritakan, karena baru-baru ini ramai diberitakan di situs-situs berita lokal. UFO ini tampak pada tanggal 7 Juni 2010, dan dideteksi jam 8 malam waktu setempat, di kota Hangchow, provinsi Chechiang, hingga menyebabkan bandar udara internasional Xiaoshan di provinsi itu ditutup pada jam 9 malam sampai dinyatakan aman. Inilah beberapa foto yang diambil oleh para saksi mata.

Foto Amatir yang mengamati sorotan cahaya UFO


Salah satu penampakkan yang tertangkap kamera

Ciri-ciri yang paling kuat dari UFO ini adalah jejak berupa sorotan cahaya pada salah satu bagiannya. Dan jika foto-foto ini adalah nyata, bukan manipulasi dengan perangkat lunak pemeroses gambar, maka foto-foto ini adalah foto yang luar biasa.
Sorotan cahaya yang keluar dari UFO

Foto UFO yang sudah tersebar di berbagai media

Penjelasan sementara dari stasiun tv berita setempat menyebutkan bahwa UFO ini adalah fragmen wahana angkasa luar dari program angkasa luar China. Benarkah? Entahlah, tapi pikiran awam saya mengatakan ini terlalu luar biasa untuk dinyatakan sebagai fragmen pesawat angkasa luar yang berasal dari Bumi.
Sorotan cahaya yang menjadi ciri khas yang kuat

Jejak Sorotan Cahaya Berubah Menjadi Seperti Jejak Asap

Bukan Yang Pertama Kali Di Tahun 2010

Penampakan UFO di Negeri Tirai Bambu ini rupanya bukan yang pertama di tahun 2010. Pada tanggal 11 Januari, 2010, stasiun tv setempat pernah menyiarkan sebuah penampakan UFO di daerah Jing, provinsi Anhuei. Namun memang penampakan ini tidak seheboh yang ada di bulan Juli, karena bukan suatu penampakan masal dan tidak mengganggu aktifitas penerbangan.
UFO yang ditayangkan televisi setempat januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar