Sponsor

Rabu, 14 Juli 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Penemuan Harta Karun Senilai 1 Juta Dolar AS

Penemuan Harta Karun Senilai 1 Juta Dolar AS

Seorang pemburu harta karun amatir, yang hanya bermodalkan detektor logam kejatuhan durian runtuh dengan ditemukannya koin kuno berusia lebih dari 1700 tahun lalu di Inggris.

Periuk Berisi Harta Karun Uang kuno

Koin-koin kuno yang berjumlah 52.500 keping itu ditemukan dalam sebuah wadah, seberat 160 kg. Sekitar 700 keping dari keseluruhan koin tersebut bergambar Jenderal Romawi yang pernah menduduki Inggris di tahun 286 hingga 293 Masehi, Jenderal Marcus Aurelius.
Koin Kuno Dalam Harta Karun Bergambar Jenderal Romawi Yang Pernah Menduduki Inggris

Penemuan Harta Karun dalam Periuk Di Inggris

Penemu harta karun itu melakukan hal benar, karena tidak berusaha untuk mengangkat harta karun itu sendiri, tetapi dengan bantuan arkeolog. Seorang arkeolog yang diwawancarai menyebutkan bahwa harta terpendam itu kemungkinan bernilai 1 juta dolar AS.
Koin Kuno Yang Ditemukan Dalam Harta Karun

Pemburu harta karun tersebut mengatakan, bahwa perburuannya bukan hanya untuk mengejar harta semata, namun kepuasan batin dalam menemukan sesuatu setelah melakukan studi dan penelitian sendiri terhadap sejarah, dan hipotesis yang ia kemukakan ternyata terbukti dengan ditemukannya peninggalan kuno. Ia memang hobi mempelajari sejarah. Wah, bagus juga, pak, niatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar