Sponsor

Jumat, 03 September 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Misteri Cahaya Turun Dari Langit

Misteri Cahaya Turun Dari Langit

Pernah melihat salah satu dari foto di bawah ini? Menakjubkan bukan? Seolah-olah cahaya tersorot turun dari langit. Apakah ini berhubungan dengan hal-hal gaib, mistis, alien atau UFO? Penjelasannya ternyata sangat sederhana.

Cahaya Turun Dari langit


Walaupun penjelasannya sederhana, namun keindahan pilar cahaya yang membuat takjub orang yang melihatnya dapat menimbulkan khayalan atau imajinasi yang berbeda-beda. Nama fenomena cahaya turun dari langit seperti ini adalah pilar cahaya. Dan sebelum saya kemukakan penjelasannya, silahkan dinikmati beberapa pemandangan menakjubkan dalam foto-foto di bawah ini.
Cahaya Turun Ke Bumi

Fenomena Unik Cahaya Dari Langit

Misteri Cahaya Di Langit

Penampakan Mirip UFO

Seolah Langit Bersimbah Cahaya

Pilar Cahaya merupakan fenomena alam di mana kristal-kristal es yang ada di udara membiaskan cahaya, baik cahaya yang bersumber dar alam (seperti matahari yang terbenam), atau sumber cahaya buatan (lampu-lampu jalan, lampu di rumah, neon-sign untuk promosi). Kristal-kristal es yang turun dari ketinggian tertentu dan formasi runtuhan kristal es yang berbeda-beda pun membuat bentuk pilar cahaya ini berbeda-beda pula. Warna cahaya yang dibiaskan pun jadi berbeda-beda pula.
Penjelasan Cahaya Turun Dari Langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar